Lupakan derby !  tatap laga berikutnya dengan semangat tinggi.

Usai takluk untuk kali kedua dari saudara muda-nya ‘Super Elja’  Slamet Widodo dkk langsung fokus menghadapi tim asal Jatim, PSMP Mojokerto, Minggu (7/8) di SSA. Modal rekrutan anyar bakal dimaksimalkan Sajuri Syahid untuk meraih kemenangan kedua sepanjang turnamen ISC seri B bergulir. Setelah resmi didaftarkan, Syaiful Aris, Uko Wahyu, David Armando dan Kukuh, sebetulnya telah melakoni debutnya di MIS Sleman Senin (1/8) namun hanya Aris serta Uko Wahyu yang mencicipi panasnya derby.

“Untuk Aris malah sudah tampil full 90 menit, dan bermain bagus meski belum mencetak gol,” imbuh asisten Persiba, M Arifin. Seretnya aliran gol demi gol yang disinyalir akibat minimnya striker murni, kini bisa jadi akan teratasi. Sisa 5 hari benar-benar dimaksimal tim pelatih untuk menentukan duet mana yang cocok untuk menjebol gawang PSMP hari Minggu nanti.

“Idealnya butuh sekali ujicoba agar kerja sama-nya makin solid, seandainya tidak ada, kita maksimal latihan ‘game’,” tambah Sajuri. Mandulnya Dharmawan ‘hama’ Efendi  telah di evaluasi tim pelatih, hingga memunculkan spekulasi Syaiful Aris dan Uko Wahyu bakalan jadi ‘starter’ melawan tim yang di putaran pertama menang telak 6-2 atas Persiba. “Soal siapa duet strikernya, belum bisa saya sebutkan terpenting semua pemain bisa mempersembahkan kemenangan, itu saja,” tegas M Arifin.