Ditengah euforia serta moral tim sedang tinggi, Lasulta kembali menghadapi cobaan internal, jelang lawatan ke Madiun, Sabtu (13/8). Gelandang serang Johan Manaji harus menepi akibat cidera pasca meraih kemengan telak 3-0 kontra Mojokerto Putra.  “Memar di paha serta di lutut, jadi untuk berlari terasa sakit,”  terang Johan via pesan singkatnya.

Selain Johan, Persiba bakal tampil minus wing back Syaful Lewnusa yang bermasalah dengan lututnya. Sayang memang, terlebih kontribusi kedua pemain ini sangat diharap pendemen Laskar Sultan Agung guna mendulang poin agar menjauh dari papan bawah klasemen ISC – B  grup 5. Apalagi tim besutan Sajuri Syahid ini tengah mengincar poin pertama di laga away.

Tim pelatih sendiri telah mengantisipasi absen-nya kedua pemain tersebut, terang M Arifin saat dihubungi persiba (dot) net. “Untuk Johan Manaji, kita siapkan Sarjono atau Jeni. Sementara di lini belakang ada pergeseran pemain. David menempati posisi Syaful, dan Nico Sinurat besok di pos bek kanan,” tambahnya. Walaupun melakoni laga tandang, target menang tetap diusung Sadam Sudarma dkk. “Tetap memakai 2 striker, kalaupun Munib Ghulam tidak fit, kita mainkan Ares dengan Uko Wahyu di depan,” pungkasnya.