Hasil pertandingan Trofeo Seleksi petang tadi dilaksanakan dengan waktu 35 menit permatch. Ada tiga tim yang ‘diadu’ , yakni Persiba ISC, Seleksi Luar DIY serta Seleksi Lokal. Pada babak pertama tim Persiba ISC vs Pemain Luar DIY dimenangkan Persiba dengan skor 2-0. Pada match pertama ini permainan sangat didominasi Persiba. Gol dicetak melalui Sarjono serta gol cantik Afriza Hendra. Semua gol terbilang melalui proses rapi.

Babak kedua mempertemukan Persiba ISC vs Seleksi Lokal. Slamet Widodo ditarik digantikan M. Arief, sedangkan Bagus Tri juga ditarik guna menjajal Esa Ervianto. Skor kacamata bertahan meski banyak peluang tercipta. Tim Seleksi lokal bahkan menciptakan banyak peluang dalam sesi ini.

Pada Babak ketiga, pertandingan kembali berjalan dengan tempo tinggi. Seleksi lokal unggul lebih dulu melalui sundulan striker asal HW, Rangga. Pertandingan ketiga berakhir 1-1 setelah striker eks PBR, Nunung Dwi Cahyo menyamakan kedudukan.

Pelatih Siswanto menuturkan kepada Persiba.net , kemungkinan tim akan kembali berlatih pada hari senin. Rehat dua hari digunakan untuk menentukan siapa-siapa saja yang dipertahankan.

“Saya belum berani ngomong siapa saja yang dicoret, masih kami pertimbangkan juga dengan manajemen. Harapannya masih ada pemain ‘jadi’ yang ikut seleksi, nanti masih ada striker dari Jawa Timur salah satunya” jelasnya.

Jajaran pelatih mengutarakan setidaknya butuh 24-25 pemain untuk mengarungi Liga 2 nanti.

Respon positif ditunjukkan suporter serta pandemen Persiba dengan turut menyaksikan trofeo seleksi di SSA. Tercatat terkumpul sejumlah Rp 2.400.000 dalam ticketing sore tadi. Rencananya Persiba tentu akan menggelar roadshow di Kecamatan seperti tradisi tahun ke tahun untuk mengenalkan serta menarik animo masyarakat.