Persiba akhirnya menemui jalan untuk kembali berjodoh dengan Syaiful Aris. Manajemen mengisyaratkan merekomendasikan striker lincah ini sejak berakhirnya gelaran ISC B lalu. Aris diharapkan mengisi kekosongan posisi yang diidamkan Persiba selama ini. Pemain bernomor punggung 29 direncanakan akan kembali bergabung di sesi latihan besok.

“Alhamdulillah semoga masih dipercaya dan diberi kesempatan. Persiba Bantul salah satu tim besar, juga merupakan tim profesional pertama saya” Ujarnya dihubungi Persiba.net

Sementara dalam sesi latihan serta seleksi tahap akhir hari pertama sore tadi, terdaftar lima pemain baru yang datang. Namun nampaknya jajaran pelatih tidak begitu puas. “Kami mengharapkan yang datang minimal sama kualitasnya denga Persiba ISC, misal makin buruk juga buat apa” Tegas Siswanto. Dengan ketegasan Siswanto tersebut, Pemain yang masih bertahan hingga sore ini adalah 26 pemain. Selain Syaiful Aris, rencana Persiba akan kedatangan beberapa striker lain yang tentu masih harus berebut tempat dengan deretan striker seleksi terkini. Sebut saja muka lama Sarjono, Afriza Hendra dan Nunung Dwi Cahyo.

Terkait sponsorship, Persiba Bantul merencanakan menutup penawaran sponsorship lokal hingga tanggal 17 februari dikarenakan animo produk lokal yang cukup tinggi.

Terkait sayembara maskot yang telah lama direncanakan akan segera dipublikasi secara detail nantinya. “Memang betul akan ada sayembara maskot Persiba Bantul, ini semangat baru bagi Tim muda kita” penjelasan Herry Fahamsyach terkait rencana lama ini. Tak lupa manajemen juga akan mengadakan roadshow di kecamatan-kecamatan Bantul.

Dukung terus Laskar Sultan Agung