Persiba berhasil mencukur UAD Orion yang berlaga di Linus dengan skor 3-0, sore tadi di SSA (6/4). Gol dicetak melalui freekick Dhani di menit ke-5. Freekick melengkungnya menghujam tajam. Selanjutnya dua assit overlap Andi Sandria dituntaskan dengan sundulan Johan Manaji dan Nunung. Sebagai striker tunggal, Nunung layak mendapat acungan jempol karena memerankan dua tugas sekaligus yakni pencetak gol dan ‘tembok’ pantulan.

Dalam laga ini diinfokan pemasukan meningkat dari laga sebelumnya, yakni Rp 8.200.000. Mari penuhi lagi SSA di laga-laga mendatang.

Info lain, pada rabu malam (5/4) seluruh aspek elemen pendukung Persiba mengadakan ‘sarasehan’ di Joglo Wirokerten. Acara tersebut dihadiri perwakilan kelompok suporter serta media pendukung Persiba. Salah satu catatan terpenting adalah rencana mengadakan launching tim yang akan segera diberitahukan segera kepada warga Bantul.

Persiba dijadwalkan akan meneruskan latihan sore sebelum berangkat ke Madiun sabtu nanti. Madiun Putra dipilih sebagai lawan di laga tandang untuk mengasah mental serta fisik pemain.

Dukung, beraksi, berkreasi dan jangan diam! mari Persibakan Bantul.