Persiba Bantul resmi bekerjasama dengan Go-Jek Indonesia. Keseriusan aplikasi ojek online dalam membangun kembali gairah sepakbola nasional tak main-main. Setelah menjadi brand resmi penyelenggara Liga Indonesia, Go-Jek juga menjadi sponsor beberapa tim Liga Indonesia. Persiba Bantul menjadi salah satu tim pilihan Go-Jek bukan tanpa alasan, kekhasan, keunikan serta keseriusan pengelolaan tim menjadi faktor utama. Tak ada salahnya mulai mencoba layanan-layanan variatif yang disajikan Go-Jek bukan?

Corsa resmi menjadi bagian ‘keluarga’ Persiba Bantul, setelah meneken kontrak sponsorship satu musim ke depan. Corsa merupakan produsen ban motor produksi Indonesia dengan skala internasional. Corsa tak asing lagi dalam persepakbolaan nasional setelah beberapa tim besar sempat ditangani sebut saja Persib Bandung & Persija Jakarta . Dalam salah satu poin draft, jalinan kontrak ini akan berpotensi bertahan hingga tiga tahun ke depan bila Persiba mampu bertahan di Liga 2. Ayok! jangan lupa segerakan ganti ban sepeda motormu untuk performa yang lebih apik !

Dihubungi Persiba.net , manajemen tak menyebut angka nilai kontrak dua brand raksasa ini. Namun dilansir dari beberapa media cetak menyebutkan nilai kontrak menembus nilai ratusan juta. Hal itu juga dilihat dari kepastian dua brand tersebut terpampang di bagian depan (utama) jersey Persiba Bantul musim ini.

Reds Wearmerch (Reds!) yang bergabung dalam program mandiri Persiba Bantul sejak 2009 merupakan ‘home’ apparel Persiba Bantul terhitung dalam lima tahun terakhir. Tercatat nilai kontrak yang menguntungkan tim hingga 50-100 juta rupiah menjadi nilai plus brand asli Bantul ini. Budaya bangga berjersey pun terbangun tidak instan. Reds! tercatat berturut-turut masuk nominasi jersey terbaik Goal(dot)com sejak 2014 hingga 2016. Pada tahun terakhirnya, jersey Persiba Bantul menempati peringkat ketiga dunia di portal olahraga tersebut. Masih nggak malu jajan jersey palsu?
Desamart merupakan terobosan pasar dengan pemberdayaan karya-karya lokal serta sumber daya pangan alami di dalamnya. Desamart yang berlokasi di kompleks Balai Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul ini juga menyediakaan berbagai kebutuhan pokok dan sehari-hari warga. Inisiatif mandiri dalam terpaan pasar berkedok modernisasi, menjadi semangat yang sejalan dengan Persiba yakni menjaga cita rasa tradisional khas daerah. So, terbawa modernisasi sah-sah saja, tapi jangan sampai hanyut ya.

Persiba Bantul official juga akan menggalakan program penjualan resmi tim satu pintu, hal ini untuk membrantas penjualan liar yang mengklaim memberi andil dana untuk Persiba Bantul.
“Kami akan tindak tegas kepada siapa saja yang main-main, termasuk online” tegas Manajer Persiba Bantul, Endro Sulastomo.

Sponsor utama yang terakhir adalah, kalian, suporter & pandemen Persiba Bantul! Dukungan, ticketing, jersey, doa dan segala totalitas kalian yang akan membuat tim ini tetap eksis.

Itulah sekilas sponsor utama Persiba Bantul di Liga 2 2017, sesuai judulnya, bisa jadi, pada putaran kedua sponsorship bertambah seiring prestasi tim yang membaik. aamiiin.
Mohon doa restu. Mari Bangun kembali Persiba Bantul!