Hingga pekan ke 4 kompetisi Liga 2 Grup 4 Persiba Bantul kembali gagal meraih hasil maksimal. Meladeni tim ‘5 Milyar’ Sragen United di Stadion Ketonggo, Ngawi, Minggu (14/5) kedua tim bermain seri 0-0.
“Kalau di tanya dari hasil pertandingan, saya puas bisa meraih poin. Namun jika dilihat dari segi permainan, masih jauh dari harapan,” tandas Purwanto Suwondo pelatih Persiba.

Skuad Persiba vs Sragen Utd

Selama 90 menit laga berlangsung, Laskar Sultan Agung yang di support pendukung fanatiknya, belum bisa menyajikan permainan rapinya. Andi Sandria, Wahudi, Johan Manaji, Erdin Pratama serta Andre Eka, kesulitan membongkar tembok pertahanan Sragen Utd. Suplai bola untuk striker tunggal sore tadi, Ahmad Junaidi terbilang minim dan hanya sporadis.
Sementara ancaman klub berjuluk ‘Gajah Purba’ lewat Andrid Wibawa juga kandas di kaki El Capitano Slamet Widodo, yang ternyata dipasang Coach Purwanto. Masuknya Nunung DC di 10 menit waktu normal berakhir tak berpengaruh signifikan. Tak ada gol tercipta sampai laga berakhir.

“Mungkin faktor lapangan yang keras dan sebagian enggak rata, juga menjadi penyebab anak-anak gagal menampilkan form terbaik, sehingga kualitas individu tidak keluar. Nanti pasti ada evaluasi,” tambah pelatih kelahiran Lampung tersebut. Memang harus ada pembenahan, jika tidak, laga away hari Minggu nanti (21/5) menghadapi tuan rumah Persipur, impian meraih kemenangan makin jauh dari harapan.

#COYLSA