Persatuan Sepakbola Indonesia Bantul (Persiba Bantul) memulai kerjasamanya dengan PT Multistrada arah Sarana Tbk yang dikenal sebagau produsen ban motor Corsa. Sebelumnya memulai Corsa, perusahaan ini juga telah memberikan sejumlah dukungan kepada 3 tim besar di Liga 1.

Corsa mendukung Persiba Bantul karena Corsa melihat kegigihan, terbukti dari kemampuan Persiba bangkit setelah terkena dampak gempa besar Yogyakarta pa tahun 2007. Tidak membutuhkan waktu lama setelahnya, mereka merebut gelar Juara 1 Liga Indonesia Tiphone Divisi Utama 2010/2011. Dan kemudian Persiba Bantul berhak tampil pada Indonesia Super League pada musim selanjutnya. Sejauh ini, PT Multistrada Arah Sana telah menyeponsori 13 klub Liga Indonesia, baik itu Liga 1 maupun Liga . Corsa berharap dengan semakin bertambahnya klub sepakbola yang disponsori, kemampuan dan kemajuan tim sepakbola Indonesia akan semakin bertambah.

Dalam acara konferensi pers hari ini, Solomon Manalu selaku Brand Manager Corsa mengungkapkan bahwa Corsa sedang berfokus mengembangkan segmen pasar untuk produk terbaru Corsa Platinum V Series di Daerah Istimewa Yogyakarta sehingga mendukung Persiba Bantul dipilih sebagai salah satu strateginya. Corsa semakin percaya diri untuk mendukung Persiba BAntul sebagai tim yang dinilai tangguh dan cocok dengan citra Corsa. Melihat sisi lainnya, pertumbuhan kendaraan roda dua di Kabupaten Bantul termasuk pesat, karenanya Corsa merasa perlu memperluas area penjualannya di daerah Bantul & sekitarnya.

Konferensi pers juga diisi dengan sambutan dari Manager Klub Persiba BAntul, Endro Sulastomo yang mengungkapkan rasa terimakasih untuk dukungan Corsa dan berdampak positif untuk performa tim Persiba Bantuk dan tentunya penjualan ban Corsa itu sendiri diwilayah Bantul. Selain Manager Klub, juga turut hadir tim manajemen klub, pelatih dan kelima orang pemain Persiba Bantul seperti Slamet Widodo, Johan Manaji, Wahudi, Erdin Pratam & Puthut Jati Purnomo.

Sejak April 2017 , Persiba Bantul tengah bertanding di Liga 2 Indonesia, sebuah kompetisi kasta kedua di sepakbola Indonesia. Melihat kegigihan dan ketangguhan tim Persiba Bantul, Corsa yakin dapat membuat prestasi Persiba Bantul lebih gemilang lagi.